scratchpad

unessentials, but not useless

Which Type of Plurker Are You?

with one comment


Anak muda mana sih yang ndak kenal plurk? salah satu web yang menyediakan layanan microblogging ini memang cukup mewabah di lingkungan remaja, termasuk di kampus saya, apalagi semenjak di bloknya FB dan twitter oleh kampus, hewhewhew….
Ada yang belum kenal plurk? ndak papa dah, kapan-kapan saya kenalin deh…. sekalian guide nya alo saya lagi niat

Menurut survey LSR (Lembaga Survey Rizkianto) ada 10 tipe plurker yang eksis di dunia saat ini, lalu yang manakah anda?

10 tipe plurker

1. Plurker Cupu :
Belum tau cara nge plurk, masih newbie, member plurk di bawah 100 hari, karma dibawah 20, nggak berdosa karena belum dapat ilmunya

2. Plurker 4l4y :
Ngisi komen di tret sendiri (kadang ndak ditanggepi), sering nge-junk, sering posting ndak penting, kadang posting vulgar atau jorok, n63t1k p4k3 k4r4kt3r 4n3h, Pertamax hunter, calon kuat di block oleh user lain

3. Plurker In Love :
Ngeplurk bareng pasangan, sok-sokan pamer kemesraan, foto berdua, sering masang link ke pasangan sendiri, seringnya pake panggilan sayang, kadang tergolong plurker 4l4y

4. Plurker Spammer :
Suka bikin bot, sering nyepam, bisa bikin DOS, karma bisa tinggi bisa rendah, rawan di suspend sama momod plurk

5. Plurker Misterius :
Ndak pasang foto, nama dirahasiakan, identitas apalagi, seringkali bisa jadi adalah plurker geek, karma lumayan tinggi

6. Plurker Pelawak :
Tiap posting pasti bikin ketawa, banyak temen dan fans, karma lumayan tinggi

7. Plurker Geje :
Posting aneh, pake emot bajakan, hampir setipe dengan plurker pelawak, karma lumayan tinggi juga

8. Plurker Ustadz (atau ustadzah) :
Berdakwah lewat plurk (subhanallah, mulia sekali tujuanmu nak… :D), biar karma ndak tinggi yang jelas ahli surga, amin… B-)

9. Plurker Geek :
CSS modifier, plurk layout creator, plurk security hacker, mobile plurker, integrasi plurk dengan social network lain, plurk API developer, karma tinggi, badge komplit

10. All-round Plurker :
Tingkatan plurker tertinggi, karma sudah 80 ke atas, kalopun belum, karma cepet naik, gabungan dari tipe-tipe plurker diatas, dapet karma dan kadang juga dapet pahala

Lalu, yang manakah anda?

Written by rizkianto

April 5, 2010 at 7:55 am

Posted in Gibberish

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. karma gw seharinya cuma naek 0,01!! itu tuh yang bikin gondok (LOL) kapan nyampe cepe nyaaaa :p

    singpusing

    May 22, 2010 at 10:57 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: