scratchpad

unessentials, but not useless

Muqqadimah

leave a comment »


hore… hore… blog baru blog baru…. *potong pita, sebar confetti, sulut kembang api*

“haduh gung, mau bikin berapa buah blog sih?”

hehe…, tenang-tenang… sebenarnya blog ini saya rencanakan untuk migrasi blog saya di dagdigdug. Saya tak sanggup lagi menghadapi berondongan spam di blog tersebut, meskipun tulisan saya pun tidak mencapai hitungan 2 jari. Blog ini akan saya jadikan tempat menggeje, menyampah, meracau selama belum menemukan inspirasi untuk menulis artikel feature di blog utama saya. Beberapa tulisan saya di blog terdahulu di dagdigdug akan saya import disini, namun untuk sementara belum terlaksana dikarenakan saya sedikit menemukan kesulitan akibat file export dari dagdigdug belum dapat di import disini, hingga rasanya saya perlu untuk menghubungi wordpress untuk meminta bantuan. Tanggapan pertama sudah muncul dan saya mengirimkan sampel file xml yang tidak dapat diimport tersebut agar bisa diketahui apa sebenarnya penyebab kegagalan proses mutasi blog tersebut.

Selamat menikmati *bagi anda yang merasa tercerahkan setelah membaca tulisan disini*

Written by rizkianto

December 21, 2010 at 8:07 pm

Posted in Gibberish, Sigh!

Leave a Reply

