scratchpad

unessentials, but not useless

Menyerah Kepada Iblis

leave a comment »


Siapa tidak kenal iblis? makhluk yang sombong, menolak untuk memenuhi perintah Allah untuk menghormati Adam, manusia pertama, yang akhirnya bersumpah bahwa anak cucunya akan menyesatkan anak cucu Adam di dunia.

Dan kemarin malam, saya bertemu langsung dengan sosok iblis. Bukan kedua kalinya saya bertemu dengannya karena ini adalah kali kedua. Iblis ini begitu menggoda, menyesatkan manusia untuk terjerumus mengikutinya, jika anda tidak memiliki cukup kekuatan untuk menangkalnya, anda akan dijerumuskan ke jurang penderitaan, seperti yang saya alami. Namun bukan ke jahannam anda akan dihempaskan, melainkan ke kamar mandi…😛

 

Penampakan Sesosok Iblis

 

Akhirnya saya menyerah kepada sang Iblis, berharap untuk tidak menjumpainya lagi, karena sang iblis sudah menjerumuskan saya 5 kali hari ini ke kolong derita T_T

Written by rizkianto

December 22, 2010 at 11:51 am

Leave a Reply

